Thursday, January 24, 2013

" Si bodoh "



Aku pernah, bersama seseorang.... yang membuat aku dibutakan sehingga cinta palsu hinggap dimataku...
Seseorang itu, membuat aku dijuluki "si bodoh" ..
Bertahun aku bersamanya... namun aku tak menemukan dimana ketulusan cinta, yang selama ini keluar dari dalam mulutnya...
Sekarang, akupun tak tau apakah dulu aku memang mencintainya.. atau apalah.. 
Yang ku tau, bila sedikit saja ku ingat namanya..
hanya ada rasa ngilu yang begitu dalam... menurutku lebih dari sekedar sakit jiwa,,,
dan aku pun menjuluki diriku sendiri dengan " si bodoh "

Dia.. membuat aku dikenal banyak orang.. dengan sebutan itu..
bila kalian bertanya "kenapa aku mau?"
jawabanku "aku tak mempunyai alasan untuk itu" , aku tidak tahu tepatnya...
dia selalu menamparku dengan kata-kata yang jelas saja menginjakku...
dan dia tertawa... 
dia, tak pernah bisa hidup dengan satu perempuan saja disampingnya...
tapi , entah kenapa selama bertahun , aku tetap bertahan...

akhirnya, logikapun berteriak...
dan sudah aku ambil keputusan... dengan banyak luka yang masih membekas dalam..

Sebut saja itu masa lalu, tapi itu memang masa laluku... 
apakah menurutmu aku mempunyai masa lalu yang menyenangkan dengan itu?
Kala itu,
masa laluku datang, ingin mengambilku lagi ke dalam hidupnya... setelah sekian penyiksaan ditimpakan padaku...
Demi Tuhan, mendengar suaranya saja hatiku ngilu tidak karuan...
namun, suatu hal yang tidak ku inginkan berjalan sudah...
dengan segala cara , dia perlahan menghancurkan aku...
Pelan-pelan....




-JP-












1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Pages

Labels