Sunday, May 12, 2013

SEJARAH... (bag.1)

Hari ini tanggal 12 Mei 2012

Hari dimana aku mencatat dan merenungkan ...
Beberapa waktu lalu, aku mencatat sejarah dalam hidupku...
yang berjudul "TERPURUK"

Aku, perempuan penikmat asa... yang munafik..
senyumanku dibalik jiwa yang telah membusuk..
entah berapa lama aku tak menangisi...
ku pendam sedalam-dalam nya hingga hati ini menjadi basi...

dibalik kata-kata 'kuat' yang kugunakan untuk membius mereka...
dengan senyum yang mekar, kutunjukkan kepada mereka...
aku tidak apa-apa...

aku tau, sejak saat itu, aku adalah perempuan munafik...

ku rasa, perempuan sejenisku akan merasakan hal yang sama, bila mencatat sejarah yang sama...
bagaimana dilecehkan? menyenangkan....ku jawab.. :)
bagaimana rasamu? aku masih bisa tertawa buktinya... :)
hahahaha...!

aku badut yang gagal !



1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Pages

Labels