Tuesday, October 16, 2012

-diary notes-

Jika kau ingin mendengar keluh kesah seorang tak berguna...
lewat tulisan ini...
siapapun itu...
terimakasih...


dimulai saat hujan perdana...
di kota ku...
hujan ini membuatku mengerti akan segala yang ditulisNya dalam hidupku...

sekalipun aku ingin mengeja derasnya hujan ini...
adakah yang percaya padaku?
aku membutuhkanmu...
 kalian...

mungkin bila memang sekarang aku berada di roda paling dasar...
aku akan memutarnya sendiri ke atas...puncak..
karena kalian  harus tau, bahwa roda pasti akan selalu berputar....
sekalipun aku harus merangkak....

dengarlah,
fitnah yang kau dengar lebih kejam dari kebenarannya.....
pernahkah kau menghadapinya...
bila kau seorang perempuan...
yang harga dirimu terinjak ribuan hati...














2 comments:

Pages

Labels