Saturday, June 30, 2012

Dance of The Clouds ..

(Sebelum membaca postingan ini, pilih lagu Dance of The Clouds di playlist pojok kanan bawah blog ini)




Suatu ketika, aku berada dalam suatu ruangan...
yang gelap, pengap,..
ku pejamkan mata...
dan ku teriakkan sebuah kata...
kata-kata yang membunuh sukmaku sendiri...
dan ku ucapkan dengan mulut ku sendiri...
tak ada yang tau ,
sebab memang ku tutup rapat-rapat ruangan ini...

tak ada bedanya ketika ku buka dan ku tutup mataku, 
jika aku berada di ruang ini..
aku tak dapat membedakan mana gelap dan mana terang...
ku buka dan ku tutup mataku, semua sama saja...
benar-benar tak ada yang berbeda...
aku buta di kegelapan...

Aku buta dengan hatiku,mulutku, dan juga mataku....
aku berharap kegelapan ini
tidak membuatku mengeja kata CINTA dibaca LUKA....

-Juliana Pramesti-







No comments:

Post a Comment

Pages

Labels